Kiat Zee Zee Shahab Berikan ASI Eksklusif pada Buah Hati

Kiat Zee Zee Shahab Berikan ASI Eksklusif pada Buah Hati

June, 18 2019 | Regina | News & Event

Sebuah kehormatan untuk Zee Zee Shahab dapat menjadi brand ambassador ASIFIT. Zee Zee yang saat ini tengah dalam program ASI eksklusif putra bungsunya itu pun sangat senang ketika banyak ibu menanyakan tentang kiat agar ASI lancar selama menyusui buah hati melalui akun media sosialnya.

“Sekarang aku sangat aware sama ibu-ibu di Instagram yang sering nanya bagaimana supaya ASI lancar? Aku selalu ngasih tau tipsnya, apalagi pas aku gabung sama ASIFIT, aku influence mereka untuk coba ASIFIT. Terbukti, apa yang aku rasakan, mereka juga rasakan. Jadi aku merasa terhormat sekali,” ujar pemilik nama lengkap Fauziah Shahab tersebut.

Zee Zee Shahab

Zee Zee menceritakan, dirinya sempat dilanda stres ketika masa menyusui anak pertamanya beberapa tahun lalu, “Anak pertama cuma 6 bulan. Mungkin karena saat itu aku baru belajar jadi ibu. ASI nggak keluar lancar, akunya stres. Semakin aku stres ASI semakin nggak keluar.”

Keadaan sebaliknya justru terjadi saat artis berdarah Arab-Betawi ini menyusui anak kedua. Selain karena sudah mengetahui manfaat ASIFIT untuk mempelancar ASI, Zee Zee juga sudah mulai menjaga pikiran serta kesehatan tubuhnya.

“Minum air putih itu juga penting. Mindset bahagia dan niat untuk bisa ASI eksklusif 2 tahun itu sangat berpengaruh pada derasnya ASI,” jelas dia.

Zee Zee Shahab pun sangat optimistis dapat merampungkan keinginannya untuk ASI eksklusif selama dua tahun pada buah hati. Sebagai brand ambassador ASIFIT, Zee Zee memberikan sarannya untuk para ibu yang tengah berjuang untuk memberikan ASI eksklusif.

“Harus jadi ibu yang keras kepala bahwa bisa menyelesaikan ASI eksklusif sampai 2 tahun. Jadi ibu nggak mudah, tapi tenang susahnya nggak sendiri. Sekarang banyak yang mendukung, sekarang banyak forum dan komunitas untuk saling curhat gimana banyakin ASI. Trus ada produk buatan anak negeri yang bisa mendukung untuk menyelesaikan ASI eksklusif 2 tahun, bahkan sampai pemerintah mendukung. Beruntung banget ibu-ibu milenial saat ini karena dari semua sisi didukung untuk ASI eksklusif 2 tahun,” ujar Zee Zee Shahab.