Keseruan Buka Puasa Bareng Zee Zee Shahab & Pemenang Kuis Ramadan ASIFIT

Keseruan Buka Puasa Bareng Zee Zee Shahab & Pemenang Kuis Ramadan ASIFIT

June, 18 2019 | Regina | News & Event

Masih inget dong Bunda dengan kuis Ramadan yang diadakan ASIFIT beberapa waktu lalu? Nah, delapan Bunda yang beruntung telah berkesempatan untuk hadir di event seru buka puasa bareng ASIFIT dan Zee Zee Shahab. Diselenggarakan di Restoran Bunga Rampai Jakarta Pusat, event kali ini nggak cuma mempertemukan Bunda dengan Zee Zee saja lho, tapi juga bagi-bagi hadiah menarik.

Seperti Rika Handayani dari Depok yang sangat senang bisa menjadi pemenang kuis Ramadan ASIFIT. Ia juga menceritakan pengalamannya selama mengonsumsi ASIFIT. “Pas diumumin pemenang lewat email seneng banget, terima kasih ASIFIT. Sejak minum ASIFIT juga ASI lancar, banyak. Anaknya juga kenyang. Ke ibunya juga enak,” ujar Rika yang mengajak serta putra pertamanya.

Setali tiga uang, Siti Hanifa yang juga menjadi pemenang kuis Ramadan ASIFIT mengatakan, “Sekali aja nggak minum ASIFIT itu emang agak lemas. Pas minum ASIFIT lebih bugar dan ASI-nya lebih banyak. Lemasnya hilang. Sudah 11 bulan saya minum ASIFIT.”

Zee Zee Shahab bersama pemenang ASIFIT

Seperti para pemenang, Zee Zee Shahab sebagai brand ambassador ASIFIT juga merasakan efek positif pasca konsumsi ASIFIT.  Zee Zee mengatakan proses menyusui putra bungsunya, Keriym, lebih mudah dengan ASIFIT yang kaya akan ekstrak daun katuk dan vitamin B kompleks untuk memperlancar ASI.

“Dulu pas awal-awal hamil anak pertama aku sempat punya masalah ASI nggak lancar. Jadi ketika hamil lagi sempat worry. Tapi ternyata pas anak kedua ASI lancar, sekarang aku juga sangat aware sama ibu-ibu di Instagram yang sering tanya bagaimana supaya ASI lancar? Aku selalu ngasih tahu tipsnya, apalagi pas aku gabung sama ASIFIT, aku influence mereka untuk coba ASIFIT. Terbukti, apa yang aku rasakan, mereka juga rasakan. Jadi aku merasa terhormat sekali,” tutur Zee Zee Shahab.

Anyway, buat Bunda yang belum beruntung di kuis Ramadan ASIFIT, jangan berkecil hati, ya! Nantikan kembali event-event seru ASIFIT lainnya. Tetap semangat mengASIhi, ya Bunda #MenjagakASIhibu.