Zee Zee Shahab, Inspirasi ASIFIT untuk Para Ibu Pejuang ASI Eksklusif

Zee Zee Shahab, Inspirasi ASIFIT untuk Para Ibu Pejuang ASI Eksklusif

June, 18 2019 | Regina | News & Event

ASIFIT memperkenalkan Zee Zee Shahab sebagai brand ambassador terbarunya. Sosok Zee Zee tentu sudah tidak asing lagi buat Bunda, ya. Wanita kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini memang sudah lama malang melintang di dunia entertainment. Kehidupan pribadinya yang tersorot kamera pun kerap menjadi inspirasi untuk banyak wanita, terutama ibu para muda.

Ya, Zee Zee adalah seorang ibu pejuang ASI eksklusif yang cukup konsisten di tengah padatnya aktivitas. Hal ini pula yang mendorong Kimia Farma yakin memilih istri presenter kondang Prabu Revolusi itu untuk menjadi brand ambassador ASIFIT.

“Kita cari siapa public figure yang bisa mengedukasi. Tapi juga bukan asal kita pilih public figure yang sedang menyusui, kita lihat aktivitasnya seperti apa. Kebetulan Zee Zee aktivitas olahraganya secara profesional kan lari, nah ini menarik buat kami. Karena nggak cuma menyusui langsung, tapi juga lari,” ungkap Bayu Sulendrotomo, Manager Marketing OTC Herbal PT Kimia Farma.

Zee Zee Shahab, brand ambassador ASIFIT

Terpilih sebagai brand ambassador ASIFIT membawa kebanggaan tersendiri untuk Zee Zee Shahab, “Bangga pastinya, senang bisa jadi bagian keluarga ASIFIT. Apalagi ada campaign sendiri mengajak ibu Indonesia aware sama ASI eksklusif.”

Zee Zee pun menceritakan pengalamannya pertama kali bertemu dengan ASIFIT. Tepatnya setelah dua pekan melahirkan putra bungsunya, Keriym. Kandungan ekstrak daun katuk serta vitamin B kompleks dalam ASIFIT membuat Zee Zee tak banyak berpikir untuk mengonsumsi produk unggulan Kimia Farma ini selama menyusui.

“Dua minggu setelah melahirkan karena aku masih nyari-nyari produk. Mama masih zaman dulu banget bikinin sayur katuk. Setelah aku browsing, ada produk Indonesia punya, aku lihat komposisinya ekstrak daun katuk dan vitamin B kompleks, jadi nggak ada salahnya aku coba,” kenang Zee Zee.

Kini, Zee Zee Shahab bersama Kimia Farma ingin mengajak para ibu di Indonesia untuk sama-sama memberikan ASI eksklusif untuk buah hati. Karena buah hati yang cerdas dan unggul dimulai dari ASI Bunda yang berkualitas. Yuk, mulai konsumsi ASIFIT setiap hari.