Manfaat Asifit untuk Ibu Hamil Jelang Persalinan

Manfaat Asifit untuk Ibu Hamil Jelang Persalinan

November, 15 2019 | Regina | PREGNANCY

Sudah tahu dong Bun, manfaat ekstrak daun katuk untuk ibu menyusui? Yap, kandungan utama dalam suplemen Asifit ini memang sudah terbukti mampu meningkatkan serta memperlancar produksi ASI.

Namun, tahukah Bunda, kalau ekstrak daun katuk juga memiliki manfaat besar untuk para ibu yang akan melahirkan? Asifit sebagai salah satu booster unggulan para ibu menyusui akan merangkum sejumlah manfaat tersebut, seperti:

  1. Kesehatan tulang

Menurut penelitian, ekstrak daun katuk mengandung kalsium tinggi yang dapat memperkuat tulang ibu hamil. Apalagi pada trimester akhir kehamilan saat janin semakin berkembang besar, ibu hamil membutuhkan kalsium banyak yang bisa didapatkan dari Asifit yang merupakan suplemen daun katuk alami. 

  1. Kesehatan mata

Selain baik untuk kesehatan tulang, ekstrak daun katuk juga menyimpan manfaat untuk kesehatan mata bagi ibu maupun janin. Kandungan beta-karoten dalam vitamin A memang telah terbukti menjaga kesehatan mata. 

Janin sendiri masih menyempurnakan perkembangannya di trimester akhir kehamilan. Untuk itu, Bunda disarankan untuk memperbanyak asupan nutrisi dan vitamin jelang persalinan si buah hati. 

  1. Atasi anemia

Selanjutnya, bagi penderita anemia saat hamil juga bisa mulai mengonsumsi Asifit sebagai suplemen daun katuk alami. Adanya kandungan zat besi serta nutrisi lainnya ternyata sangat baik untuk mencegah serta mengatasi anemia.

  1. Jaga stamina tubuh

Yang terpenting saat memasuki trimester akhir kehamilan, Bunda harus memiliki stamina yang kuat untuk menghadapi persalinan. Proses persalinan yang tidak mudah dan biasanya memakan waktu serta energi besar membuat Bunda harus mengonsumsi banyak vitamin, seperti vitamin B kompleks dalam Asifit yang bisa membuat tubuh bugar. 

Asifit memang menyertakan vitamin B1, B2, B6, dan B12 untuk melengkapi manfaat istimewa ekstrak daun katuk. Selain beberapa manfaat di atas, ekstrak daun katuk juga bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon, mencegah penyakit flu, membuang racun jahat dalam tubuh serta yang tak terduga mampu menyempurnakan pembentukan plasenta. 

Bunda bisa mulai konsumsi Asifit saat memasuki trimester akhir. Cukup dengan 1-2 kapsul Asifit sehari 3 kali Bunda bisa mendapatkan manfaat ekstrak daun katuk alami untuk tubuh. 

Asifit sendiri telah sukses menjadi Top Brand 2019. Hal ini tentu membuat Bunda tidak perlu khawatir dengan keamanan dari produk unggulan Kimia Farma tersebut. Selamat menanti kehadiran buah hati, ya, Bun!