banner

Tentang ASIFIT

Pemerintah gencar mengkampanyekan pemberian Air Susu Ibu (ASI) bagi bayi karena mengandung nutrisi paling sempurna, dengan komposisi zat-zat yang lengkap dan seimbang.

Anjuran Pemberian ASI sangat penting karena dengan menyusui akan mencetak generasi emas dan salah satu tujuan pemberian ASI adalah menekan angka kematian bayi baru lahir atau neonatal. Berdasarkan data UNICEF Indonesia, setiap 3 menit terdapat seorang balita meninggal. Sementara itu, kajian global The Lancet Breastfeeding Series tahun 2016 menyebutkan Pemberian ASI ekslusif dapat menurunkan angka kematian bayi lahir karena infeksi sebanyak 88%.

Kimia Farma mengeluarkan Asifit untuk mendukung Pemberian ASI eksklusif di Indonesia. Asifit merupakan suplemen dari bahan alam terbuat dari ekstrak daun katuk yang berfungsi untuk memperlancar dan meningkatkan produksi air susu ibu secara alami.


Asifit mengandung Vitamin B Kompleks yang membantu membuat Bunda selalu bugar. Kebugaran Bunda ketika menyusui tentunya sangat penting, agar ASI yang dihasilkan berkualitas tinggi untuk kesehatan si buah hati. Asifit tersedia dalam kemasan strip isi 30 tablet.

Dosis: 3 kali sehari, 1-2 kaplet